RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 13:00 - 15:00

Nglarasari

Bersama: Gretha Putri

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: June 26, 2024

Ketua KPU Salatiga Yesaya Tiluata
579 Anggota Pantarlih akan Dikerahkan Dalam Pilkada Salatiga 2024
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Salatiga akan mengerahkan 579 petugas pemutakhiran data pemilih (pantarlih) untuk mencocokkan data pemilih langsung ke rumah warga mulai 24 Juni hingga 24 Juli 2024 dalam rangka...
Dalam rangka memperingati Hari Skateboard sedunia pada 22 Juni, Divisi Tiang Salatiga (DTS) mengadakan DTS Skateboarding Day 2024 di Taman Selasar Kartini, Kota Salatiga. Acara ini menjadi ajang berkumpulnya para pencinta skateboard dan ajang adu skill di kota tersebut.
DTS Go Skateboarding Day 2024, Ajang Berkumpulnya Pencinta Skate Board di Salatiga
Dalam rangka memperingati Hari Skateboard sedunia pada 22 Juni, Divisi Tiang Salatiga (DTS) mengadakan DTS Skateboarding Day 2024 di Taman Selasar Kartini, Kota Salatiga. Acara ini menjadi ajang berkumpulnya...
Prihatin dengan lulusan SMA yang sering dianggap sebelah mata di dunia industri, SMA Negeri 1 Susukan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, mengajarkan siswanya bisnis barbershop. Inovasi ini diwujudkan dengan membangun kios barbershop di depan halaman sekolah dan mengirim dua siswa untuk magang di barbershop di Kota Semarang. Kepala Sekolah Retno Winarni menjelaskan, program ini bertujuan membekali siswa dengan keahlian untuk bekerja atau berwirausaha setelah lulus.
SMA Negeri 1 Susukan Ajarkan Bisnis Barbershop, Siapkan Siswa untuk Dunia Kerja
Prihatin dengan lulusan SMA yang sering dianggap sebelah mata di dunia industri, SMA Negeri 1 Susukan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, mengajarkan siswanya bisnis barbershop. Inovasi ini diwujudkan...
Gelar Inovasi Harmoni Nusantara (GIHN) 2024 di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), yang berlangsung dari Selasa hingga Kamis (25-27/06/2024), dibuka secara resmi oleh Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., dengan tema "Menumbuhkembangkan Kepemimpinan yang Kreatif, Inovatif, dan Berdaya Dampak".
100 Stand Ikut Meriahkan Gelar Inovasi Harmoni Nusantara UKSW, Siap Berdaya Dampak
Gelar Inovasi Harmoni Nusantara (GIHN) 2024 di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), yang berlangsung dari Selasa hingga Kamis (25-27/06/2024), dibuka secara resmi oleh Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas...

POPULER

Nicholas, pimpinan Koperasi Bahana Lintas Nusantara dan pemodal perusahaan tambang di Indonesia Timur, merasa terancam sejak 18 Juni 2024 karena rumahnya di Sidorejo, Kota Salatiga, digeruduk warga etnis tertentu yang memprotes pembukaan lahan tambang di Kampung Sawe Suma, Papua. Warga menuntut ganti rugi dan kompensasi, meskipun proyek tambang yang dilaksanakan oleh Ormas Barisan Merah Putih Papua belum dimulai.
Mengaku Terancam, Seorang Pemodal Usaha Tambang Minta Perlindungan
Puncak gelaran Saloka Fest 2024 Day 2 di Saloka Theme Park, Tuntang, Kabupaten Semarang, Minggu malam (23/6/2024) berakhir dengan penampilan Sheila On 7 yang disambut antusiasme tinggi dari penonton, terutama kaum hawa. Tiket terjual lebih dari 8.000, dan masih banyak yang membeli tiket on the spot, menurut Media Relation Saloka Theme Park Semarang, Sandra Lutfi Afifah.
Saloka Fest 2024, Penampilan Sheila On 7 Hipnotis Ribuan Penonton Kaum Hawa
Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) untuk SMA dan SMK negeri di Jawa Tengah tahun 2024 telah dibuka secara online, namun menimbulkan kendala di daerah pelosok seperti di SMA Negeri 1 Susukan, Kabupaten Semarang. Kurangnya literasi digital membuat panitia PPDB di sekolah tersebut harus bekerja ekstra, termasuk lembur membantu calon peserta didik baru untuk aktivasi akun PPDB.
PPDB 2024 di SMA 1 Susukan Semarang, Terletak di Pinggiran, Guru Harus Lembur

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved