RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 05:00 - 06:00

Mutiara Hikmah

KH Ahmad Asrori Al Ishaqi Ra

Acara Yang menghadirkan pengajian Tasawuf bersama KH
Ahmad Asrori Al Ishaqi Ra, Seorang ulama Mursyid dengan jutaan
jamaah di seluruh Indonesia

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: September 13, 2024

Sebanyak 200 anggota Al-Jemaah Al-Islamiyah (JI) dari seluruh Indonesia, termasuk bidang Al Amnu Wal Istikhbaro (ALWI) dan Hubungan Internasional, berkumpul di Kampoeng Kopi Banaran, Kabupaten Semarang, Kamis (12/9/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk menyepakati pembubaran JI dan kembali ke pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), seperti dilakukan di daerah lain.
Ratusan Mantan Anggota Organisasi Teroris Sepakat Bubarkan Diri dan Kembali ke Pangkuan NKRI
Sebanyak 200 anggota Al-Jemaah Al-Islamiyah (JI) dari seluruh Indonesia, termasuk bidang Al Amnu Wal Istikhbaro (ALWI) dan Hubungan Internasional, berkumpul di Kampoeng Kopi Banaran, Kabupaten Semarang,...
Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) mendukung Program Makan Bergizi Gratis (MBG) di Salatiga dengan kontribusi inovatif dari Program Studi Teknologi Pangan melalui produk roti sourdough sebagai alternatif pangan sehat. Dukungan ini disampaikan oleh Rektor UKSW, Prof. Dr. Intiyas Utami, saat menghadiri uji coba MBG yang dibuka oleh Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto, di Salatiga.
Dukung Program Makan Siang Bergizi, UKSW Ciptakan Roti Sourdough Alternatif Pangan Lokal
Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) mendukung Program Makan Bergizi Gratis (MBG) di Salatiga dengan kontribusi inovatif dari Program Studi Teknologi Pangan melalui produk roti sourdough sebagai alternatif...
Penyakit jantung masih menjadi penyebab utama kematian di dunia, termasuk di kalangan usia dewasa muda (40-50 tahun). Dokter Spesialis Jantung RSUD dr. Gondo Suwarno, dr. Dina Nugraheni, menjelaskan bahwa faktor risiko seperti diabetes, hipertensi, obesitas, merokok, dan gaya hidup tidak sehat memicu peningkatan kasus gangguan jantung pada usia muda.
Gangguan Jantung Mulai Serang Usia Dewasa Muda, Ini Langkah RSUD dr. Gondo Suwarno Ungaran
Penyakit jantung masih menjadi penyebab utama kematian di dunia, termasuk di kalangan usia dewasa muda (40-50 tahun). Dokter Spesialis Jantung RSUD dr. Gondo Suwarno, dr. Dina Nugraheni, menjelaskan bahwa...

POPULER

Pada hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Semarang secara mengejutkan mendaftarkan pasangan Nurul Huda dan Yarmuji sebagai calon tunggal, menantang pasangan Ngesti Nugraha-Nur Arifah. Pasangan yang menamakan diri HAJI ini mendeklarasikan diri di Kantor DPC PPP Kabupaten Semarang, Kamis (29/8/2024).
'Dewe Wani', PPP Kabupaten Semarang Gagalkan Kotak Kosong
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga dari koalisi Partai Demokrat dan PSI, dr. Robby Hernawan dan Nina Agustin (Ronin), dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Kota Salatiga pada Rabu, 28 Agustus 2024.
Pasangan Robby Hernawan dan Nina Agustin (Ronin) Siap Mendaftar di KPU Kota Salatiga