Acara Sekarang: 22:00 - 23:00

ISTIGHOTSAH & PENUTUPAN SIARAN

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: September 25, 2024

Polres Semarang mengeluarkan imbauan kepada masyarakat agar memastikan putra-putrinya berada di rumah pada jam malam, tepatnya pukul 22.00 WIB, untuk menghindari kejahatan jalanan, tawuran, balap liar, atau aktivitas geng motor.
Marak Fenomena "Kreak", Pukul 22.00 WIB Anak-anak Diminta Sudah Berada Di Rumah
Polres Semarang mengeluarkan imbauan kepada masyarakat agar memastikan putra-putrinya berada di rumah pada jam malam, tepatnya pukul 22.00 WIB, untuk menghindari kejahatan jalanan, tawuran, balap liar,...
BPJS Kesehatan menggelar Media Workshop bertema “Potret Satu Dekade Perjalanan Membangun Indonesia Sehat dan Menjaga Keberlangsungan Program JKN pada Pemerintahan Baru” pada Rabu (25/9). Acara tersebut menyoroti pencapaian Program JKN selama 10 tahun, di mana 98,67% atau lebih dari 277 juta penduduk Indonesia telah terdaftar sebagai peserta.
Media Workshop BPJS Kesehatan, Potret Satu Dekade Program JKN dan Tantangan Pemerintahan Baru
BPJS Kesehatan menggelar Media Workshop bertema “Potret Satu Dekade Perjalanan Membangun Indonesia Sehat dan Menjaga Keberlangsungan Program JKN pada Pemerintahan Baru” pada Rabu (25/9). Acara tersebut...
KPU Kota Salatiga menetapkan Lapangan Promasan di Argomulyo dan Lapangan Pule di Sidomukti sebagai lokasi yang tidak boleh digunakan untuk kampanye Pilwalkot 2024. Keputusan ini diumumkan oleh Wahyu Budi Utomo dalam sosialisasi regulasi kampanye pada Selasa, 24 September 2024.
Sosialisasi Regulasi Kampanye, KPU Salatiga Sebut 2 Lapangan Tidak Boleh Digunakan
KPU Kota Salatiga menetapkan Lapangan Promasan di Argomulyo dan Lapangan Pule di Sidomukti sebagai lokasi yang tidak boleh digunakan untuk kampanye Pilwalkot 2024. Keputusan ini diumumkan oleh Wahyu Budi...

POPULER

Desa Nyatnyono, yang terletak di lereng puncak Suroloyo di Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, dikenal sebagai destinasi wisata religi yang menarik. Di sini, terdapat makam waliyullah Hasan Munadi dan putranya, Hasan Dipuro, yang menjadi pusat perhatian masyarakat sebagai leluhur dan penyebar agama Islam. Selain makam, desa ini juga memiliki peninggalan sejarah berupa Masjid Subulussalam dan Sendang Kalimah Toyyibah yang dihormati oleh warga setempat.
Melihat Sejarah Sendang Kalimah Toyyibah Nyatnyono, Mata Air Keramat Peninggalan Waliyullah Hasan Munadi
KB/TK dan SD Marsudirini 78 mengadakan kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) bertema makanan sehat di Hall SD Marsudirini 78 Salatiga pada Sabtu (12/10/2024). Acara ini dihadiri oleh 70 orang tua murid dan melibatkan 12 anggota komunitas Pasar Sehat Salatiga, dengan tujuan mengedukasi pola makan sehat.
P5 SD Marsudirini Salatiga Gelar Seminar dan Bazar Produk Makanan Sehat
Pada Minggu, 23 Juni 2024, tim kuasa hukum Mohammad Sofyan dan rekannya menegaskan bahwa Nicolas Nyoto Prasetyo, bos Bahana Lintas Nusantara (BLN) Group Salatiga, tidak mendapat bekingan dari TNI atau Polri dalam menjalankan usaha, terutama terkait investasi pertambangan emas di Papua. Pernyataan ini membantah kabar yang beredar di media sosial mengenai dukungan aparat terhadap Nicolas.
Owner BLN Salatiga Tampik Anggapan Dilindungi TNI dan Polri Saat Jalankan Usahanya

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved