RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 11:16 am

Cium Bau Busuk, Ruminem Temukan Sesosok Mayat di PTPN IX Kebun Getas

UNGARAN – Sesosok mayat perempuan ditemukan di PTPN IX Kebun Getas, Desa Tlompakan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Selasa (20/9/2022). Identitas mayat diketahui bernama Sutiyem (80), warga Gunungkidul, Yogyakarta.

Mayat itu kali pertama ditemukan oleh Ruminem (53) seorang pekerja PTPN IX Kebun Getas saat melintas di jalan Afdeling Banjardowo sekira pukul 07.00 WIB.

“Pas saya berangkat kerja kok nyium bau busuk. Saya coba cari sumber baunya ternyata berasal dari sesuatu yang tergetak di tengah kebun. Saya dekati ternyata orang, lalu saya lapor ke mandor perkebunan,” ujarnya.

Setelah melaporkan kejadian itu, pihak perkebunan segera meneruskan ke aparat kepolisian. Petugas dari Polsek Tuntang bersama jajaran Satreskrim Polres Semarang, tim INAFIS dan Puskesmas Tuntang segera menuju ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

“Setelah kami periksa saksi, benar korban adalah warga Gunungkidul Yogyakarta dan tinggal bersama anaknya di Desa Ngajaran, Kecamatan Tuntang,” terang Kapolsek Tuntang AKP Sri Hartini di lokasi kejadian, Selasa (20/9/2022).

Berdasarkan hal itu, petugas segera menghubungi pihak keluarga guna memastikan identitas korban. Sesuai keterangan dari Ibu Titin Parlina (44) selaku anak korban, yang bersangkutan sudah tua dan pikun serta juga sering pergi dari rumah berhari-hari tanpa pamit. Korban terakhir meninggalkan rumah pada Rabu (16/9/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

“Pihak keluarga sempat melakukan pencarian ke berbagai tempat namun nihil,” ungkapnya.

Sementara hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi sehingga jenazah langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg