RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 12:34 pm

Keluarga Akan Makamkan Iwan Boedi Meski Jasadnya Tak Utuh

SEMARANG – Pihak keluarga akan memakamkan jasad Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang yang bernama Iwan Boedi Prasetijo Paulus meskipun anggota tubuh Iwan tak utuh atau belum ditemukan semuanya.

Diketahui, pria yang akan menjalani klarfikasi atau pemeriksaan sebagai saksi korupsi ini ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terbakar bersama motor dinasnya di CV Family Kawasan Marina Kota Semarang pada Kamis (8/9/2022) malam lalu. Iwan ditemukan tak bernyawa dalam keadaan hangus serta kondisi tubuh kaki kanan, kedua tangan dan kepala hilang.

Kabar Terkait
Keluarga Lakukan Tabur Bunga di Lokasi Iwan Boedi Ditemukan Meninggal
Kabar Terkait
Polrestabes Semarang Serahkan Jasad Iwan ke Keluarga

Hingga saat ini, ada beberapa bagian tubuh yang belum ditemukan yakni tangan kanan, kaki kanan dan kepala. Namun, keluarga dari korban akan tetap melakukan prosesi pemakaman meski beberapa bagian tubuh Iwan masih ada yang belum ditemukan.

โ€œSaya sudah iklas, meskipun belum lengkap. Tapi biar organ yang lain menyatu dengan semesta,โ€ ujar istri Iwan, Theresia Onee Anggarawati usai melakukan tabur bunga di lokasi, Selasa (20/9/2022) siang.

Onee menjelaskan, rencananya jasad suaminya akan dimakamkan pada Kamis (22/9) dengan jam yang belum ditentukan. Penyerahan tubuh suaminya juga rencananya akan diserahkan besok oleh kepolisian.

โ€œJasadnya besok akan diserahkan. Tadi saya sudah ke Polres besok kita terima di kamar jenazah sekitar jam 9 sampai jam 10. Hasil DNA juga mungkin besok akan diserahkan,โ€ paparnya.

โ€œAkan disemayamkan di RS St Elizabeth. Pemakaman hari Kamis jamnya menyusul karena kita akan mengadakan misa dulu terus nanti pemakaman di Salaman Mloyo Pamularsih,โ€ tambahnya.

Disisi lain, Onee dan keluarga berharap kasus terbunuhnya suaminya agar segera terungkap dan pelaku cepat ditangkap. Ia percaya kini polisi sedang melakukan kerja keras untuk memburu dan menyelidiki pembunuhan ini.

โ€œJangan sampi ada Iwan-Iwan lain yang seperti ini. Dan saya rasakan progres kepolisian untuk mengungkap kasus ini sangat baik. Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres, Dandim, Walikota dan pak Kanit karena sangat baik dan empati pada kita. Saya tahu mereka tidak tidur untuk mengungkap kasus ini,โ€ imbuhnya.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg