RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 15:00 - 20:00

Kelana Kota

Bersama: Gretha Putri

Acara yang menyajikan info lalu
lintas, setiap pagi dan sore hari.
Dimaksudkan untuk memenuhi
kebutuhan akan info jalan bagi
pengendara yang akan berangkat
beraktifitas dan pulang setelah
beraktifitas. Direlay 5 radio LPS di
Jawa Tengah

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: February 26, 2023

Bawaslu Kota Semarang melakukan pengawasan melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih dengan mengawasi 1.416 Tempat Pemungutan Suara (TPS) selama 12-19 Februari 2023. Bawaslu membuka posko aduan masyarakat untuk melaporkan masalah terkait pemutakhiran data pemilih.
Bawaslu Kota Semarang Lakukan Pengawasan Melekat Pemutakhiran Data Pemilih di 1.416 TPS
Bawaslu Kota Semarang melakukan pengawasan melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih dengan mengawasi 1.416 Tempat Pemungutan Suara (TPS) selama 12-19 Februari 2023. Bawaslu membuka posko aduan masyarakat...
UNESCO telah memverifikasi kerusakan pada 241 situs bersejarah di Ukraina setelah Rusia menginvasi negara tersebut pada 24 Februari 2022. Jumlah tersebut termasuk kerusakan pada 106 situs keagamaan, 18 museum, 86 bangunan bersejarah atau benda seni, 19 monumen, serta 12 perpustakaan. Kerusakan tersebar di 13 wilayah di Ukraina, dengan Donetsk menjadi wilayah yang paling parah terdampak, di mana terdapat 66 situs dan bangunan bersejarah yang rusak.
UNESCO Verifikasi 241 Situs Bersejarah Rusak di Ukraina Akibat Invasi Rusia
UNESCO telah memverifikasi kerusakan pada 241 situs bersejarah di Ukraina setelah Rusia menginvasi negara tersebut pada 24 Februari 2022. Jumlah tersebut termasuk kerusakan pada 106 situs keagamaan, 18...
Tertembak-Senapan-Angin,-Perempuan-di-Getasan-Tewas
Tertembak Senapan Angin, Perempuan di Getasan Tewas
Seorang wanita berusia 25 tahun asal Kabupaten Semarang meninggal dunia akibat tertembak oleh senapan angin secara tak sengaja oleh sepupunya yang masih berusia 13 tahun.
Piala Dunia U-20 2023 akan segera digelar di Indonesia. Event ini telah melahirkan banyak pemain sepak bola top di dunia, seperti Harry Kane, Lionel Messi, dan Diego Armando Maradona. Sejumlah nama pemain muda berbakat telah mencuat dari turnamen ini dan menjadi bintang sepak bola terkenal.
Piala Dunia U-20, Penjana Pemain Sepak Bola Hebat di Dunia: Dari Harry Kane Hingga Diego Maradona
Piala Dunia U-20 2023 akan segera digelar di Indonesia. Event ini telah melahirkan banyak pemain sepak bola top di dunia, seperti Harry Kane, Lionel Messi, dan Diego Armando Maradona. Sejumlah nama pemain...
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di Pelabuhan Muliaraja Napitupulu Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara untuk memeriksa persiapan balap powerboat di Danau Toba. Mereka ditemani oleh sejumlah pejabat dan duta besar dari Persatuan Emirat Arab. Kejuaraan Dunia F1H2O yang diselenggarakan oleh Union Internationale Motonautique akan dimulai di Danau Toba sebagai seri pertama tahun 2023.
Presiden Jokowi Hadiri Persiapan Kejuaraan Dunia F1H2O di Danau Toba
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di Pelabuhan Muliaraja Napitupulu Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara untuk memeriksa persiapan balap powerboat di Danau Toba. Mereka ditemani oleh sejumlah pejabat...
Hari hari Minggu (26/2/2023), Google Doodle menampilkan Didi Kempot, musisi campur sari kenamaan Indonesia yang dijuluki "Godfather of Broken Heart".
Mengenang Didi Kempot, Godfather of Broken Heart pada Google Doodle
Pada hari Minggu (26/2/2023), Google Doodle menampilkan Didi Kempot, musisi campur sari kenamaan Indonesia yang dijuluki "Godfather of Broken Heart".
Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya | BMKG
Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Minggu (26/2/2023)
Semarang pagi hujan ringan. Siang-sore berawan. Awal malam berawan, Semarang bagian selatan berpotensi hujan ringan. Angin dari arah barat daya ke utara dengan kecepatan 10 km/jam- 30 km/jam. Suhu udara...

POPULER

Squad Nusantara Salatiga Terbentuk, 500 Anggota Berkomitmen Berdayakan UMKM
Squad Nusantara Salatiga Terbentuk, 500 Anggota Berkomitmen Berdayakan UMKM
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga, dr. Robby Hernawan dan Nina Agustin, yang diusung oleh koalisi 13 partai politik, mendaftar sebagai pasangan calon ketiga di KPU Kota Salatiga pada Kamis, 29 Agustus 2024. Dengan dukungan partai-partai besar seperti Gerindra, Demokrat, dan Golkar, serta partai lainnya, Robby Hernawan semakin optimistis dalam menghadapi kontestasi Pilkada Salatiga 2024.
Diusung 13 Parpol, Pasangan Robby - Nina jadi Paslon Terakhir Mendaftar di KPU Salatiga
Dua kepala desa di Kabupaten Semarang, Nur Arifah dari Desa Rembes, Kecamatan Bringin, dan Yarmuji dari Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, menerima Surat Keputusan (SK) pemberhentian dari Bupati Semarang Ngesti Nugraha pada 3 Agustus 2024, karena mereka maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2024.
Maju Cawabup Semarang, Dua Kades Terima SK Pemberhentian