RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 13:00 - 15:00

Nglarasari

Bersama: Gretha Putri

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: August 24, 2024

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah masa khidmat 2024-2029 menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) pertama di Kampus 2 Universitas Wahid Hasyim (Unwahas), Semarang, pada Sabtu (24/8/2024). Acara ini ditandai dengan pelantikan 18 lembaga di bawah PWNU Jateng dan dihadiri oleh Ketua PWNU Jateng, KH Abdul Ghaffar Rozin, yang menyampaikan bahwa Muskerwil bertema "Berkhidmat Bermartabat Membangun Peradaban" ini menjadi langkah awal dalam masa khidmat baru.
Muskerwil I PWNU Jawa Tengah, 18 Lembaga Dilantik
Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah masa khidmat 2024-2029 menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) pertama di Kampus 2 Universitas Wahid Hasyim (Unwahas), Semarang, pada Sabtu (24/8/2024)....

POPULER

ilustrasi Jenazah
Mayat Lelaki Berbaju Batik Ditemukan di Selokan Belakang Sebuah Hotel di Bandungan
Polres Semarang berhasil menangkap lima tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Para pelaku yang terdiri dari HW alias Sendung (21), EP alias Kodok (30), IDA alias Ceribel (24), SH alias Gembul (31), dan MW alias Bagong (33), ditangkap setelah korban, SGC (13), seorang pelajar SMP, melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya setelah pulang pada Jumat dini hari (30/8/2024).
Pelajar SMP Dicekoki Miras dan Dicabuli 5 Orang di Pringapus, Tersangka: Meneng Timbang Tak Enteki Ning Kene!
Desa Nyatnyono, yang terletak di lereng puncak Suroloyo di Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, dikenal sebagai destinasi wisata religi yang menarik. Di sini, terdapat makam waliyullah Hasan Munadi dan putranya, Hasan Dipuro, yang menjadi pusat perhatian masyarakat sebagai leluhur dan penyebar agama Islam. Selain makam, desa ini juga memiliki peninggalan sejarah berupa Masjid Subulussalam dan Sendang Kalimah Toyyibah yang dihormati oleh warga setempat.
Melihat Sejarah Sendang Kalimah Toyyibah Nyatnyono, Mata Air Keramat Peninggalan Waliyullah Hasan Munadi