RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 06:00 - 09:00

Kelana Kota Pagi

Bersama: Trio H.J.Y

Acara yang menyajikan info lalu
lintas, setiap pagi dan sore hari.
Dimaksudkan untuk memenuhi
kebutuhan akan info jalan bagi
pengendara yang akan berangkat
beraktifitas dan pulang setelah
beraktifitas. Direlay 5 radio LPS di
Jawa Tengah

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: September 5, 2024

Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP), Hendrar Prihadi, hingga kini belum mendapatkan persetujuan atas pengunduran dirinya setelah mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi Andika Perkasa dalam Pilgub Jateng 2024.
Maju Sebagai Cawagub Jateng, Hendi Belum "Direstui' Mundur dari Jabatan Kepala LKPP
Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP), Hendrar Prihadi, hingga kini belum mendapatkan persetujuan atas pengunduran dirinya setelah mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah...
Hasil tes kesehatan para pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga telah diserahkan oleh RSUD Dr. Moewardi Solo pada Rabu (4/9/2024) sore. Seluruh paslon dinyatakan memenuhi syarat (MS). Penyerahan hasil dilakukan di Gedung Kenangan RSUD Moewardi oleh Wakil Direktur RSUD, Mansur, kepada Komisioner KPU Salatiga, Dewi Retnowati.
Hasil Tes Kesehatan Paslon pada Pilwalkot Salatiga 2024 Memenuhi Syarat
Hasil tes kesehatan para pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga telah diserahkan oleh RSUD Dr. Moewardi Solo pada Rabu (4/9/2024) sore. Seluruh paslon dinyatakan memenuhi syarat...
Kota Salatiga menjadi salah satu dari empat kabupaten/kota di Jawa Tengah yang akan melaksanakan Program Makanan Bergizi Gratis (MBG), program unggulan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029. Persiapan untuk pelaksanaan program ini dibahas dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Staf Khusus Sesjen Wantannas RI, Taviota Bay, di Gedung Setda Kota Salatiga.
Kota Salatiga Siapkan Uji Coba Program Makanan Bergizi Gratis
Kota Salatiga menjadi salah satu dari empat kabupaten/kota di Jawa Tengah yang akan melaksanakan Program Makanan Bergizi Gratis (MBG), program unggulan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029. Persiapan...
Tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Salatiga melakukan klarifikasi faktual terhadap ijazah SMA dari tiga pasangan calon (paslon) Pilkada Salatiga 2024. Klarifikasi ini dilakukan dengan mendatangi sekolah asal para paslon mulai 5 hingga 6 September 2024.
Tim KPU Salatiga Klarifikasi Faktual Ijazah Paslon Pilkada 2024
Tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Salatiga melakukan klarifikasi faktual terhadap ijazah SMA dari tiga pasangan calon (paslon) Pilkada Salatiga 2024. Klarifikasi ini dilakukan dengan mendatangi sekolah asal...
Dua pria asal Kabupaten Boyolali, berinisial WS (36) dan AI (38), ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Salatiga atas dugaan pencurian sepeda motor di Kota Salatiga. Keduanya dilaporkan oleh korban, Yudita Pratama, yang kehilangan Honda Beat di JLS Square Ngemplak, Salatiga pada 25 Agustus 2024, dan sebelumnya oleh Fransiska Primaresty, yang kehilangan Yamaha NMAX di Jl. Imam Bonjol, Salatiga pada 4 Juli 2024.
Dua Pria Asal Boyolali Ditangkap Atas Kasus Dugaan Pencurian Motor di Salatiga
Dua pria asal Kabupaten Boyolali, berinisial WS (36) dan AI (38), ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Salatiga atas dugaan pencurian sepeda motor di Kota Salatiga. Keduanya dilaporkan oleh korban,...

POPULER

Desa Nyatnyono, yang terletak di lereng puncak Suroloyo di Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, dikenal sebagai destinasi wisata religi yang menarik. Di sini, terdapat makam waliyullah Hasan Munadi dan putranya, Hasan Dipuro, yang menjadi pusat perhatian masyarakat sebagai leluhur dan penyebar agama Islam. Selain makam, desa ini juga memiliki peninggalan sejarah berupa Masjid Subulussalam dan Sendang Kalimah Toyyibah yang dihormati oleh warga setempat.
Melihat Sejarah Sendang Kalimah Toyyibah Nyatnyono, Mata Air Keramat Peninggalan Waliyullah Hasan Munadi
Polres Semarang berhasil menangkap lima tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Para pelaku yang terdiri dari HW alias Sendung (21), EP alias Kodok (30), IDA alias Ceribel (24), SH alias Gembul (31), dan MW alias Bagong (33), ditangkap setelah korban, SGC (13), seorang pelajar SMP, melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya setelah pulang pada Jumat dini hari (30/8/2024).
Pelajar SMP Dicekoki Miras dan Dicabuli 5 Orang di Pringapus, Tersangka: Meneng Timbang Tak Enteki Ning Kene!
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga, dr. Robby Hernawan dan Nina Agustin, yang diusung oleh koalisi 13 partai politik, mendaftar sebagai pasangan calon ketiga di KPU Kota Salatiga pada Kamis, 29 Agustus 2024. Dengan dukungan partai-partai besar seperti Gerindra, Demokrat, dan Golkar, serta partai lainnya, Robby Hernawan semakin optimistis dalam menghadapi kontestasi Pilkada Salatiga 2024.
Diusung 13 Parpol, Pasangan Robby - Nina jadi Paslon Terakhir Mendaftar di KPU Salatiga