RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 06:00 - 09:00

Kelana Kota Pagi

Bersama: Trio H.J.Y

Acara yang menyajikan info lalu
lintas, setiap pagi dan sore hari.
Dimaksudkan untuk memenuhi
kebutuhan akan info jalan bagi
pengendara yang akan berangkat
beraktifitas dan pulang setelah
beraktifitas. Direlay 5 radio LPS di
Jawa Tengah

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: September 15, 2024

DPC Partai Demokrat Kota Salatiga menggelar konsolidasi dengan ratusan kader dari tingkat kota, kecamatan, hingga ranting di Hotel Front One Gosyen, Minggu (15/9/2024), untuk mempersiapkan Pilkada 2024. Acara ini dihadiri oleh bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dr. Robby Hernawan dan Nina Agustin, serta Ketua DPD Demokrat Jateng, Rinto Subekti.
Mengaku Punya Hutang kepada Warga, Robby Terjun ke Politik untuk Melanjutkan Pengabdian
DPC Partai Demokrat Kota Salatiga menggelar konsolidasi dengan ratusan kader dari tingkat kota, kecamatan, hingga ranting di Hotel Front One Gosyen, Minggu (15/9/2024), untuk mempersiapkan Pilkada 2024....
Rapat konsolidasi Partai NasDem bersama pengurus DPD, DPC, DPRt, serta organisasi sayap seperti Garnita dan Gemuruh, digelar pada Ahad, 15 September 2024, di Joglo Kembar Jatiroso, Salatiga, untuk mempersiapkan kemenangan dalam Pilkada Kota Salatiga 2024.
Siapkan Kemenangan Pilkada, Ratusan Kader Nasdem Salatiga Gelar Rapat
Rapat konsolidasi Partai NasDem bersama pengurus DPD, DPC, DPRt, serta organisasi sayap seperti Garnita dan Gemuruh, digelar pada Ahad, 15 September 2024, di Joglo Kembar Jatiroso, Salatiga, untuk mempersiapkan...
Atlet wushu sanda 60 kg asal Jawa Tengah, Thania Kusumaningtyas, berhasil meraih medali emas pada PON XXI di Aceh-Sumut setelah mengalahkan Elika Tarigan dari Sumatera Utara di GOR Disporasu, Deli Serdang, Minggu (15/9/2024).
Bikin Bangga! Atlet Wushu Salatiga Thania Kusumaningtyas Sumbang Emas PON Aceh-Sumut
Atlet wushu sanda 60 kg asal Jawa Tengah, Thania Kusumaningtyas, berhasil meraih medali emas pada PON XXI di Aceh-Sumut setelah mengalahkan Elika Tarigan dari Sumatera Utara di GOR Disporasu, Deli Serdang,...

POPULER

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga dari koalisi Partai Demokrat dan PSI, dr. Robby Hernawan dan Nina Agustin (Ronin), dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Kota Salatiga pada Rabu, 28 Agustus 2024.
Pasangan Robby Hernawan dan Nina Agustin (Ronin) Siap Mendaftar di KPU Kota Salatiga
Pada hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Semarang secara mengejutkan mendaftarkan pasangan Nurul Huda dan Yarmuji sebagai calon tunggal, menantang pasangan Ngesti Nugraha-Nur Arifah. Pasangan yang menamakan diri HAJI ini mendeklarasikan diri di Kantor DPC PPP Kabupaten Semarang, Kamis (29/8/2024).
'Dewe Wani', PPP Kabupaten Semarang Gagalkan Kotak Kosong