No Show currently scheduled.

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: September 24, 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang yang akan bertarung dalam Pilkada 2024 pada Senin malam, 23 September 2024. Paslon Ngesti Nugraha-Nur Arifah (MUTIARA) memperoleh nomor urut 1, sementara lawannya, Nurul Huda-Yarmuji (HAJI), mendapatkan nomor urut 2.
Siap Berebut Kursi Ungaran 1! Ngesti Nugraha-Nur Arifah Nomor Urut 1, Nurul Huda-Yarmuji Nomor Urut 2
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang yang akan bertarung dalam Pilkada 2024 pada Senin malam, 23 September 2024....
Sembilan remaja berusia belasan tahun diamankan jajaran Polsek Bandungan pada Senin (23/9/2024) pukul 21.00 WIB karena diduga hendak melakukan tawuran di wilayah Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Penangkapan ini bermula dari laporan warga Desa Jetis yang tengah ronda malam dan melihat sekelompok remaja berkumpul di sebuah ruko samping Ponpes Al Falah.
Diduga Hendak Tawuran, Sembilan 'Kreak' Bersenjata Tajam Diamankan Polisi di Bandungan
Sembilan remaja berusia belasan tahun diamankan jajaran Polsek Bandungan pada Senin (23/9/2024) pukul 21.00 WIB karena diduga hendak melakukan tawuran di wilayah Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang....
Pakai Dana Pribadi, Yasip Khasani Bayarkan BPJS Ketenagakerjaan Jukir
Pakai Dana Pribadi, Yasip Khasani Bayarkan BPJS Ketenagakerjaan Jukir
Pada apel besar dan pembinaan Juru Parkir (Jukir) di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Salatiga pada Selasa, 24 September 2024, Penjabat Wali Kota Salatiga, Yasip Khasani, memberikan kejutan berupa pembayaran...
Pengundian nomor urut pasangan calon wali kota (cawali) dan calon wakil wali kota (cawawali) Salatiga berlangsung meriah dalam Rapat Pleno Terbuka di Kantor KPU Kota Salatiga pada Senin (23/9/2024). Pasangan dr. Robby Hernawan-Nina Agustin mendapatkan nomor urut 1, pasangan Juan Rama-Sri Wahyuni memperoleh nomor urut 2, dan pasangan Sinoeng Rachmadi-Budi Santoso mendapat nomor urut 3.
KPU Salatiga Tetapkan Nomor Urut Paslon: Optimisme Mengiringi Setiap Pasangan Cawali
Pengundian nomor urut pasangan calon wali kota (cawali) dan calon wakil wali kota (cawawali) Salatiga berlangsung meriah dalam Rapat Pleno Terbuka di Kantor KPU Kota Salatiga pada Senin (23/9/2024). Pasangan...

POPULER

KB/TK dan SD Marsudirini 78 mengadakan kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) bertema makanan sehat di Hall SD Marsudirini 78 Salatiga pada Sabtu (12/10/2024). Acara ini dihadiri oleh 70 orang tua murid dan melibatkan 12 anggota komunitas Pasar Sehat Salatiga, dengan tujuan mengedukasi pola makan sehat.
P5 SD Marsudirini Salatiga Gelar Seminar dan Bazar Produk Makanan Sehat
Sebanyak 19 santri SMP RUQ Al Falah Salatiga meraih prestasi dalam ajang World Youth Invention and Innovation Award (WYIIA) di Kota Yogyakarta pada 10-13 Oktober 2024. Dalam kompetisi internasional ini, mereka berhasil mendapatkan 1 medali emas di kategori Education dan 3 medali emas di kategori Environment Science.
Usung Tema Salatiga Culture Harmoni, Santri SMP RUQ Al Falah, Sabet Medali Emas di Ajang WYIIA 2024
Setidaknya 60 personel Polres Salatiga terlibat dalam Operasi Zebra Candi 2024, yang berlangsung di Kota Salatiga mulai Senin (14/10/2024) hingga Minggu (27/10/2024). Operasi ini diawali dengan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga pada Senin (14/10/2024) yang dipimpin oleh Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari.
60 Personel Terlibat Aktif Dalam Operasi Zebra Candi 2024 Polres Salatiga

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved