RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:14

Berkunjung Ke Pasar Johar, Hendi Ikut Larisi Dagangan

Senin (1/11), Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi turut berpartisipasi pada gerakan belanja di Pasar Johar yang digagasnya sendiri. Tak tanggung – tanggung, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu tampak terlihat membeli pada hampir semua tempat yang disinggahinya.

Adapun selain berbelanja, dalam kesempatan tersebut dirinya juga berdialog dengan sejumlah pedagang pasar Johar yang telah berjualan, untuk meminta masukan.

Wali Kota Semarang itu sendiri tak menampik bahwa masih dibutuhkan sejumlah penyempurnaan agar ativitas di Pasar Johar dapat maksimal. Salah satunya dia menyoroti terkait masih tertutupnya beberapa akses oleh seng, yang semula digunakan untuk kepentingan kegiatan pembangunan.

Untuk itu dirinya pun meminta agar jajarannya di Pemerintah Kota Semarang segera melepas pembatas yang masih ada, sehingga baik masyarakat maupun pedagang dapat lebih mudah dalam beraktivitas.

“Hari ini saya mengecek kawan – kawan yang sudah mulai berjualan di sini, untuk memastikan sudah ada yang beli atau belum. Memang masih jauh dari harapan, karena itu kita akan coba terus dorong agar masyarakat bisa kembali berkunjung ke sini,” tutur Hendi.

“Termasuk upayanya juga kita akan buka akses – akses yang masih tertutup oleh material bekas pengerjaan pembangunan, supaya masyarakat lebih mudah ke sini,” tekan Hendi.

Sementara itu Hendi sendiri mengungkapkan pentingnya aktivitas di Pasar Johar bisa mulai berjalan dengan penyempurnaan yang terus dilakukan. Wali Kota Semarang tersebut pun menegaskan terbuka terhadap segala masukan yang diberikan, baik oleh pedagang, maupun masyarakat yang telah berkunjung ke Pasar Johar.

Untuk itulah dirinya berharap dengan aktivitas yang mulai berjalan, akan ada banyak masukan yang disampaikan kepadanya.

“Seperti hari ini, sedulur – sedulur pedagang mengatakan di bagian ini panas sehingga butuh peneduh, atau misalnya juga terkait seng yang masih menutupi, atau adanya material – material sisa proyek yang masih belum dibersihkan. Semuanya kami upayakan segera ada tindak lanjutnya,” pungkas Hendi.

“Tapi kalau aktivitasnya tidak berjalan, tentu kita tidak tahu mana yang harus masih diupayakan. Jadi saya berterima kasih kepada pedagang yang sudah berjalan, maupun masyarakat yang sudah berkunjung ke Pasar Johar,” imbuhnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg