RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 15:34

Nur Adi Utomo,Kuasa Hukum Brigita, Korban Arisan Online Merasa Janggal Atas Kasus Yang Menimpa Kliennya

Korban arisan online di Kota Salatiga, Brigitta Maria, warga Gondoriyo Kota Semarang Jawa Tengah memertanyakan kelanjutan kasus yang membelitnya.

Kuasa hukum Brigitta, Nur Adi Utomo mengatakan kliennya mengikuti arisan online melalui reseller bernama Isnaini Nur Fitriyani, warga Desa Kebumen Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang. “Klien saya pribadi kena Rp 80 juta, tapi kalau totalnya sekitar Rp 500 juta karena ada teman-temannya yang ikut arisan sistem slot tersebut,” ujarnya, Kamis (28/4/2022).

Menurut Adi, Brigitta mengikuti arisan tersebut karena ada bujuk rayu yang disampaikan Isnaini. Bahkan, juga ada jaminan keamanan terhadap sistem arisan tersebut. “Ini semua ada buktinya, mulai dari percakapan hingga transfer ke rekening yang bersangkutan. Sehingga ini adalah hubungan antara klien saya dengan Isnaine secara langsung,” ujarnya.

Setelah mengikuti arisan tersebut, ternyata keuntungan yang dijanjikan tidak terwujud. Bahkan Isnaini melempar tanggung jawab ke Resa Agatha Putri sebagai bandar utama dari arisan slot tersebut. “Klien saya tidak ada hubungan dan tidak pernah berhubungan dengan Resa. Jadi wajar jika kami menuntut pertanggungjawaban ke Isnaini,” kata Adi. Resa saat ini menjalani hukuman di Rutan Salatiga.

“Resa ini kan sempat melarikan diri, dan itu dijadikan alibi Isnaini untuk lepas tanggung jawab terhadap klien saya. Karena Resa melarikan diri, jadi arisan bubar,” kata Adi

Karena merasa tidak ada itikad baik, Brigitta lalu melapor ke Polda Jawa Tengah. “Kasus sudah berjalan dan kami mengapresiasi kinerja dari kepolisian,” ujarnya.

Adi Utomo saat diwawancarai media

Namun, Adi merasakan kejanggalan saat ada informasi eksepsi yang diajukan Isnaini dikabulkan dan kliennya digugat atas perbuatan melawan hukum di PN Semarang. “Dalam kenyataannya, klien kami ini korban dan ada bukti transfer. Jadi jangan membalikkan fakta dan membentuk opini menyesatkan. Jadi kami minta adanya kepastian status hukum atas kasus ini,” tegasnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: