RASIKA105.6 FM

No Show currently scheduled.

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: October 17, 2023

Pelaku pencurian kebun alpukat di Dusun Pagergedog, Desa Sepakung, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, berhasil diamankan setelah warga melaksanakan kegiatan ronda malam. Mereka berhasil menggondol tiga karung alpukat, dan warga yang geram membakar mobil yang digunakan oleh pelaku.
Ratusan Kilogram Alpukat Raib Digasak Pencuri, Warga Banyubiru Geram Bakar Mobil Pelaku
Pelaku pencurian kebun alpukat di Dusun Pagergedog, Desa Sepakung, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, berhasil diamankan setelah warga melaksanakan kegiatan ronda malam. Mereka berhasil menggondol...
Dalam Kegiatan Locus Intelektual KAHMI Salatiga, dialog mengenai transformasi politik generasi muda dipusatkan pada Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI. Narasumber dari berbagai organisasi pemuda seperti HMI, PMII, dan GMKI mengeksplorasi peran dan dampak fenomena Kaesang dalam konteks politik Indonesia.
Kaesang Pangarep Dalam Sorotan, Transformasi Politik Generasi Muda
Dalam Kegiatan Locus Intelektual KAHMI Salatiga, dialog mengenai transformasi politik generasi muda dipusatkan pada Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI. Narasumber dari berbagai organisasi pemuda seperti...

POPULER

Seorang pria asal Salatiga menjadi sasaran kemarahan warga setelah tepergok hendak mencuri sepeda motor di halaman parkir PT Nusantara Surya Ciptadana (NSC) Finance, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, pada Rabu (11/9/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. Saksi mata, Sugiarto (47), menjelaskan bahwa pelaku mencoba memindahkan motor milik nasabah yang lalai meninggalkan kuncinya di kendaraan.
Apes! Hendak Curi Motor, Pria di Ungaran Jadi Sasaran Amukan Warga
Polres Semarang berhasil menangkap lima tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Para pelaku yang terdiri dari HW alias Sendung (21), EP alias Kodok (30), IDA alias Ceribel (24), SH alias Gembul (31), dan MW alias Bagong (33), ditangkap setelah korban, SGC (13), seorang pelajar SMP, melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya setelah pulang pada Jumat dini hari (30/8/2024).
Pelajar SMP Dicekoki Miras dan Dicabuli 5 Orang di Pringapus, Tersangka: Meneng Timbang Tak Enteki Ning Kene!
ilustrasi Jenazah
Mayat Lelaki Berbaju Batik Ditemukan di Selokan Belakang Sebuah Hotel di Bandungan