RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 12:29 pm

Kapolres Salatiga Hadiahi Pantun, Usai Sertijab Kabag Log, Kasat Intelkam dan Kapolsek

……….”Apabila ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, apabila ada umur kita panjang boleh kita berjumpa lagi”…….

Itulah sekelumit pantun yang disampaikan oleh Kapolres Salatiga saat acara pisah sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Log Polres Salatiga, Kasat Intelkam ,Kapolsek Tingkir dan Kapolsek Sidomukti, bertempat di pendopo Polres Selasa 9.8.22.

“Mutasi adalah hal yang wajar dan sudah biasa terjadi pada Institusi Polri, ucap Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Indra Mardiana.

Jabatan Kabag Log Polres Salatiga Kompol Sholikin, S.H. bergeser ke menjadi Kabag Ren Polres Boyolali, adapun penggantinya AKP Dwi Anggun Setyarini, yang sebelumnya Kasi Keu Polresta Surakarta, Kasat Intelkam AKP Santosa, S.H. menjadi Kasat Intelkam Polres Pekalongan Kota dan digantikan oleh IPTU Bharatungga Dharuning Pawuri, S.T.K, S.I.K, M.H. dari Pama Polres Semarang, Kapolsek Tingkir Edi Hartono, S.H, M.H. menjadi Kanit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jateng digantikan oleh Kompol Dani Herlambang, S.P, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kautmitra Subbidpenmas Bidhumas Polda Jateng serta Kapolsek Sidomukti Kompol Kurnianto Seco Hariyono, menjadi Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Jateng digantikan oleh Kompol Parwanto, yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Sukoharjo.

AKBP Indra Mardiana saat diwawancarai Rasika FM

Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari surat telegram Kapolda Jawa Tengah mengenai mutasi jabatan. Hal ini sebagai upaya mendinamisasikan organisasi dan merupakan penyegaran yang harus dilakukan secara kontinyu agar kinerja Polri tetap terjaga dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, disamping itu untuk mengantisipasi perubahan yang begitu cepat terjadi dimasyarakat, Polri akan mendukung keinginan masyarakat sejauh masih dalam bingkai demokrasi dan konstitusi.

“Atas nama pribadi dan institusi saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama, yang telah bekerja dan mengabdikan diri di Polres Salatiga dan berharap tali silaturahim dan kerjasama tetap terjalin, dan dengan kemampuan dan pengalamannya dapat bertugas lebih baik ditempat baru” ujar kapolres

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg