RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 11:20 am

Keluarga Lakukan Tabur Bunga di Lokasi Iwan Boedi Ditemukan Meninggal

SEMARANG – Keluarga mendatangi lokasi ditemukannya jasad Iwan Boedi Prasetijo Paulus yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tak utuh dan terbakar bersama motor dinasnya di CV Family Kawasan Marina Kota Semarang, Selasa (20/9/2022) siang.

Disana, istri, anak dan sanak saudara korban mengelilingi tempat sisa-sisa terbakarnya Iwan untuk melakukan tabur bunga diiringi doa bersama. Raut kesedihan dari keluarga terutama Istri korban pun juga masih terlihat di wajahnya.

Kabar Terkait
Polisi Akan Serahkan Jasad Iwan Boedi ke Keluarga Meski Tak Utuh
Kabar Terkait
Keluarga Akan Makamkan Iwan Boedi Meski Jasadnya Tak Utuh

โ€œKita hari ini bersama-sama melakukan tabur bunga dan mendoakan beliau (Iwan). Dan mungkin doa dari anak-anak terakhir disini kalau kita tidak mau kesini lagi karena intinya bapak (Iwan) sudah pulang,โ€ ujar Istri Iwan, Theresia Onee Anggarawati setelah melakukan doa.

Dirinya berharap dalam sesi doa ini, jiwa almarhum bisa tenang di kehidupan selanjutnya. Disisi lain, Onee dan keluarga juga terus berdoa agar kasus yang membuat suaminya meninggal bisa segera terungkap.

Onee berterus terang meminta kepada pelaku agar segera menyerahkan diri untuk bertanggung jawab. Karena, menurutnya hukum timbal balik di dunia itu ada dan berlaku bagi siapapun.

โ€œTolong pelaku, eksekutor ataupun yang membiayai ataupun otak pembunuhan ini tolong, ada rasa bersalah tolong menyerahkan diri. Saya percaya hukum alam, hukum semesta hukum karma itu ada. Kalian (pelaku) pasti punya keturunan, dan saya yakin akan menangis seperti saya dan anak-anak,โ€ paparnya.

Dalam pantauan, keluarga Iwan Boedi meninggalkan lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Diatas lokasi terbakarnya Iwan juga ada beberapa tangkai bunga yang ditinggalkan oleh keluarganya.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg