Edit Content

Rasikafm.com

Katagori Kabar Rasika

Kabar Daerah

Menu

RASIKAFM.COM

Polisi Ungkap Ciri Mayat Tergantung di Wana Wisata Curug Semirang

Polres Semarang merilis ciri-ciri mayat tergantung di Wana Wisata Curug Semirang yang ditemukan pada Sabtu lalu, agar dapat mengungkap identitasnya dan penyebab kematiannya.

RASIKAFM.COM | UNGARAN - Polres Semarang merilis ciri-ciri mayat tergantung di Wana Wisata Curug Semirang yang ditemukan pada Sabtu (25/2/2023) lalu. Hal itu untuk mengungkap identitas mayat tersebut agar ada titik terang mengenai penyebab kematiannya.

Dalam keterangannya, Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra menyampaikan hasil autopsi yang dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Semarang dipastikan jenis kelamin mayat adalah laki-laki.

“Usia sekitar 30 tahun dengan tinggi badan diperkirakan 161 cm,” ungkapnya di Mapolres Semarang, Kamis (2/3/2023).

Dijelaskan Kapolres, beberapa barang lain yang ditemukan di lokasi kejadian antara lain kaos berwarna hijau polos tanpa merek, jaket warna hitam merk Harvianal berukuran M, celana jeans merk Regio, topi berwarna abu-abu dengan emblem bertuliskan Something, sepatu gunung warna cokelat bermerek Ardilles, dan celana pendek warna hitam bermerek Authentic Denim.

“Kepada masyarakat baik dalam maupun luar Kabupaten Semarang yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut silakan datang ke Polres Semarang,” jelasnya.

Sebagai informasi, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam posisi tergantung pada sebuah pohon di kawasan Wana Wisata Curug Semirang oleh seorang warga Desa Gogik saat hendak mencari bakal bonsai pada Sabtu (25/2/2023).

Kondisi mayat saat ditemukan sudah rusak dan sebagian tubuhnya hanya tersisa kerangka, sehingga diperkirakan mayat sudah lebih dari 1 bulan sebelum akhirnya ditemukan.

Petugas baru melakukan evakuasi mayat tersebut pada Selasa (28/2/2023) kemarin karena pertimbangan banyaknya pengunjung pada akhir pekan dan juga faktor cuaca yang tidak mendukung. (win)

 

TRENDING HARI INI

BACA JUGA

KABAR TERBARU

Pemerintah Siapkan Subsidi Rp7 Triliun untuk 1 Juta Motor Listrik Baru dan Konversi
21 March 2023
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengumumkan anggaran subsidi sebesar Rp7 triliun untuk 1 juta unit motor listrik baru dan konversi selama dua tahun. Insentif sebesar Rp7 juta per unit akan diberikan kepada penerima KUR, BPUM, subsidi upah, dan subsidi listrik 450 VA hingga 900 VA. Subsidi motor...
Lengkapnya »
Kemenkeu Terima 300 Surat Terkait Transaksi Mencurigakan dari PPATK
21 March 2023
Sri Mulyani, Menteri Keuangan Indonesia, menerima 300 surat dari PPATK yang membahas transaksi mencurigakan senilai Rp349 triliun pada 13 Maret 2023. Surat-surat tersebut berisi informasi transaksi keuangan selama periode 2009-2023 yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Kemenkeu.
Lengkapnya »
Aktivitas Pelebaran Jalan di Jambu Kopi Eva Masih Berjalan
21 March 2023
#UpdateLalin 21/03/2023 |10.30 | Melihat perkembangan aktivitas pelebaran jalan di wilayah Jambu, Kab. Semarang, sekitar tikungan Kopi Eva arah Temanggung/Magelang. Dilaporkan Kawan Rasika diatas saat ini sudah mulai pengerukan tebing/bukit di sisi jalan, lalu lintas masih buka tutup namun masih padat...
Lengkapnya »
Kementerian Sosial Serahkan Data Penerima Bansos Pangan
21 March 2023
Kementerian Sosial telah menyerahkan data penerima bantuan sosial (bansos) pangan kepada Pemerintah setelah mendapat permintaan. Total ada 21.353.000 penerima bansos yang telah tercatat dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS). Proses penyaluran bansos pangan diperlukan untuk menekan inflasi yang...
Lengkapnya »
Karnaval Dari Akademi Unissula Melewati Jl. Kaligawe Raya
21 March 2023
#UpdateLalin 21/03/2023 | 09.50 | Ada karnaval melewati Jl. Kaligawe Raya dari rekan-rekan civitas akademika Unissula Semarang pagi ini, terlihat arak-arakan dilakukan di jalur lambat. Kendaraan dialihkan ambil jalur cepat oleh petugas kepolisian, lalu lintas merayap arah Terboyo.
Lengkapnya »

CAPTURE NETIZEN