RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 22:00 - 23:00

ISTIGHOTSAH & PENUTUPAN SIARAN

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: May 22, 2024

enjelang Pilkada Kota Salatiga 2024, Majelis Daerah (MD) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Salatiga mengadakan survei melalui program Locus Intelektual untuk mengidentifikasi sosok pemimpin ideal dari perspektif masyarakat setempat.
MD KAHMI Kota Salatiga Gelar Survei, Sosok Wali Kota Ideal
enjelang Pilkada Kota Salatiga 2024, Majelis Daerah (MD) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Salatiga mengadakan survei melalui program Locus Intelektual untuk mengidentifikasi sosok pemimpin...
Pada Selasa (22/5/2024) petang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Semarang, Ngesti Nugraha, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati (bacabup) Semarang, didampingi istri, anak, dan 19 Pimpinan Anak Cabang (PAC) ke kantor DPC PDIP Kabupaten Semarang.
Ngesti-Basari Kompak Kembalikan Formulir Bacabup-Bacawabup Semarang Lewat PDIP, Sinyal Lanjut Jilid Dua?
Pada Selasa (22/5/2024) petang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Semarang, Ngesti Nugraha, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati (bacabup) Semarang,...
Sesosok jenazah laki-laki ditemukan di saluran air di depan kantor PLN UP2B Ungaran, Kabupaten Semarang, pada Selasa (21/5/2024) pukul 19.30 WIB, yang kemudian diidentifikasi sebagai Efendi (48), seorang warga Lampung. Kapolsek Ungaran Barat, Kompol Giri Narwantono, menjelaskan bahwa Efendi berkunjung ke rumah saudaranya sejak Maret untuk menjenguk anaknya di Desa Kalongan, Ungaran Timur, setelah dirawat di RSUP dr Kariadi Kota Semarang.
Diduga Terpeleset dari Motor, Warga Lampung Ditemukan Tewas di Selokan
Sesosok jenazah laki-laki ditemukan di saluran air di depan kantor PLN UP2B Ungaran, Kabupaten Semarang, pada Selasa (21/5/2024) pukul 19.30 WIB, yang kemudian diidentifikasi sebagai Efendi (48), seorang...
Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Salatiga, Sri Wahyuni, menjadi satu-satunya bakal calon Wakil Walikota perempuan yang secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP pada Minggu, 19 Mei 2024. Sri Wahyuni mengungkapkan keputusannya untuk maju sebagai calon Wakil Walikota dalam Pilwakot Salatiga 2024 dengan alasan realistis, mengingat konstelasi politik di Salatiga.
Berharap Posisi Wawali, Sri Wahyuni Ketua Iwapi Salatiga Daftar di PDIP
Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Salatiga, Sri Wahyuni, menjadi satu-satunya bakal calon Wakil Walikota perempuan yang secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP pada...
Untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Pemerintah Kota Salatiga memberikan dana hibah sebesar Rp 13,02 miliar kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Salatiga untuk biaya pelaksanaan Pilwalkot Salatiga 2024.
Sukseskan Pilkada, Pemkot Salatiga Gelontorkan Hibah 13,02 Miliar ke KPU
Untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Pemerintah Kota Salatiga memberikan dana hibah sebesar Rp 13,02 miliar kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Salatiga untuk biaya pelaksanaan Pilwalkot...

POPULER

Ratusan ibu-ibu di Salatiga memeriahkan rangkaian kegiatan ulang tahun ke-7 d'Emmerick Hotel Salatiga dengan berbagai lomba seperti melukis dan mewarnai bagi TK-SD, serta lomba renang, yang bertujuan untuk mendekatkan hotel dengan masyarakat.
Meriahkan Sunday Funday, Susi Cing-cing Pimpin Senam Bareng d’Emmerick Hotel
Javierlint Rachma Kusuma Nadhif (21), dari Dusun Pongangan, Desa Samirono, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, berhasil meraih gelar Puteri Kebaya Inspiratif Indonesia 2024 dalam ajang Pemilihan Puteri Kebaya Indonesia 2024 yang diadakan di Surabaya pada 27-29 Juni 2024.
Keren! Gadis Asal Getasan Berhasil Raih Gelar Putri Kebaya Inspiratif Indonesia
Sinoeng N Rachmadi, bakal calon Wali Kota Salatiga, mengembalikan berkas pencalonannya ke DPC Gerindra Kota Salatiga dengan cara unik, naik Bajaj yang didampingi puluhan ojek online, perwakilan Santri Ndalan, penggemar vespa, dan simpatisan lainnya. Rombongan berangkat dari Tegalrejo menuju Gerindra melalui jalan lingkar Salatiga, menarik perhatian masyarakat dengan Bajaj biru yang mencolok.
Sinoeng Kembalikan Berkas ke Gerindra Salatiga Naik Bajaj, Didampingi Ojek Online

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved