HOME

Aplikasi “New PLN Mobile” kebutuhan pelanggan PLN #semuamakinmudah

Aplikasi “New PLN Mobile” kebutuhan pelanggan PLN #semuamakinmudah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

Manager PT PLN (Persero) ULP Salatiga Kota, Khalwani, saat mengadakan sosialisasi New PLN Mobile di kantor Kelurahan Kadirejo Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang

Era digitalisasi saat ini semua orang menginginkan segalanya serba mudah dan cepat. Menjawab tantangan tersebut PT. PLN bergerak cepat dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya. PT. PLN (Persero) UP3 Salatiga beserta unitnya gencar melakukan sosialisasi aplikasi “New PLN Mobile” atau PLN Mobile sejak diluncurkan pada Desember 2020.

Manager PT PLN (Persero) ULP Salatiga Kota, Khalwani, saat mengadakan sosialisasi New PLN Mobile di kantor Kelurahan Kadirejo Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang mengatakan bahwa aplikasi new PLN mobile merupakan penyempurnaan peningkatan pelayanan bagi pelanggan PLN sebagai salah satu pilar dari program transformasi PLN.

Beliau juga mengatakan bahwa dengan New PLN Mobile dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan, memberikan kemudahan serta layanan listrik yang berbeda. Menu yang terdapat dalam aplikasi New PLN Mobile seperti pelanggan dapat melakukan pengajuan pasang baru / perubahan daya, pembayaran tagihan listrik, pembelian token, pengaduan keluhan / gangguan kelistrikan serta informasi terkini tentang PLN. Semua menu tersebut dapat pelanggan akses hanya dalam 1 (satu) aplikasi New PLN Mobile dan dapat diunduh pada playstore atau appstore.




Pada kesempatan yang sama, Bapak Riyadi selaku Kepala Desa Kadirejo, sangat senang dan terbantu dengan Aplikasi New PLN Mobile, mengingat lokasi desanya yang jauh dari kantor PLN sekitar 9 KM.

Kegiatan yang juga dihadiri aparat desa dan warga Kelurahan Kalirejo tersebut, disampaikan pula agar warga dapat membantu PLN dengan menginfokan hal-hal yang berkaitan dengan K3L seperti pohon dan bangunan yang dekat dengan jaringan.

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp