RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 11:04 am

Lagi, Warga Temukan Potongan Tubuh Diduga Milik Manusia di Sebuah Kebun Durian

UNGARAN – Beberapa potongan tubuh yang diduga milik manusia ditemukan di sebuah kawasan kebun durian. Berdasarkan informasi awal yang disampaikan oleh warga yang kali pertama menemukan, lokasinya berada di perkebunan cengkeh, Desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Namun setelah petugas dari Polres Semarang melakukan pengecekan ternyata masuk wilayah Dusun Ngumpul, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal

Kabar Terkait
Hasil Autopsi Dari Tim Forensik Polda Jateng Terhadap Penemuan Kerangka Manusia di Boja

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Agil Widiyas Sampurna saat dikonfirmasi membenarkan informasi penemuan potongan tubuh diduga milik manusia tersebut. Kronologinya berawal saat salah seorang petugas keamanan di kawasan perkebunan tak jauh dari TKP melihat benda mencurigakan. Setelah dilihat dari dekat ternyata beberapa potongan tubuh seperti milik manusia.

“Informasi yang kami terima sekira pukul 14.45 WIB. Setelah mendapatkan laporan, kami bersama tim INAFIS Polres Semarang melakukan pengecekan dan olah TKP, ” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (8/8/2022) petang.

Dijelaskan Agil, potongan tubuh yang ditemukan terdiri dari tulang paha bagian atas, tulang iga, potongan kaki, dan tengkorak kepala.

“Serta satu buah celana pendek warna hitam tak jauh dari lokasi penemuan,” tuturnya.

Atas temuan itu pihaknya segera berkoordinasi dengan Polres Kendal karena lokasi kejadian berada di wilayah Kabupaten Kendal.

“Kami kerjasama dengan Polres Kendal untuk melakukan evakuasi dan pelimpahan penanganan perkara, termasuk mencari informasi apakah ada laporan tentang orang hilang atau tidak yang ,” imbuhnya. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg