RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 10:15

Nol Kasus Covid, Tengaran Gelar Senam Bersama

Seiring meredanya pandemi Covid-19 di Kabupaten Semarang. Kegiatan-kegiatan yang melibatkan orang banyak kembali di gelar. Salah satunya agenda rutin senam bersama yang diinisiasi oleh pemerintah Kecamatan Tengaran. Kegiatan senam bersama ini bukan untuk pertama kalinya dilaksanakan.

“Jadi setiap bulan kita dari lintas instansi dan perangkat desa sudah melakukan kegiatan seperti ini secara rutin,” ujar Camat Tengaran, Dewanto Leksono Widagdo.

Namun agenda rutin tersebut kuantitasnya tidak banyak. Hanya kisaran 200 orang yang ikut berpartisipasi. Dewanto mengatakan untuk kali ini kegiatan senam bersama di sentralkan di Lapangan Tengaran.
“Berhubung masih suasana hari Pancasila, kita juga mengundang 1200 orang lebih dari semua elemen. Baik dari instansi atau dinas maupun dari masyarakat,” katanya.

Selain kegiatan senam bersama, juga terdapat bazar UMKM dari warga Tengaran. Banyak produk hasil olahan warga yang dijajakan. Seperti produk makanan ringan hingga produk minuman tradisional.

“Biasanya juga terdapat santapan rohani. Tapi kali ini dengan peserta yang banyak kita fokuskan ke senam bersama saja,” imbuhnya.

– Camat Tengaran Dewanto Leksono
– Ngesti Nugraha saat diwawancarai media

Bupati Semarang, Ngesti Nugraha, yang pagi itu sengaja datang ikut mengapresiasi baik kegiatan yang diinisiasi oleh pemerintah Kecamatan Tengaran ini. Ia menilai dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kondisi tubuh pasca pandemi Covid-19.

“Terimakasih pada Camat Tengaran, Forkompimcam, Anggota Dewan, Kepala Disdikbudpora, dan seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi,” ucapnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: