RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 15:27

Tak Terima Diolok-olok, Tiga Pemandu Karaoke Bandungan Bentrok

UNGARAN – Jajaran Polsek Bandungan berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang dilakukan dua orang wanita berinisial HA alias Aura (22) dan RW alias Miapo (37) terhadap KS alias Putri (21) yang sama-sama berprofesi sebagai pemandu karaoke di Bandungan, Rabu (29/6/2022). Akibatnya KS mengalami luka memar pada bagian wajah dan kepala.

Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto menuturkan peristiwa penganiayaan itu terjadi di pinggir jalan Ngasem Kecamatan Bandungan.

“Aura dan Miapo menemani rekannya bernama Yulaekah alias Eka (21) untuk bertemu Putri. Pertemuan tersebut bertujuan menyelesaikan masalah adanya rumor bahwa Putri menjelek-jelekkan Eka di depan pelanggan karaoke,”

“Saat konfirmasi antara Eka dan Putri, si Aura dan Miapo ini tidak terima sehingga terjadi adu mulut yang berujung penganiayaan setelah sempat dilerai oleh pengendara yang melintas,” jelas Ari.

Setelah dianiaya, korban kemudian menjalani visum di RSUD Gunawan Mangunkusumo Ambarawa lalu membuat laporan ke Polsek Bandungan.

“Setelah kami menerima laporan dari korban, kami langsung lakukan pemeriksaan saksi rekan korban dan saksi sekitar lokasi kejadian,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, kedua pelaku dijerat pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: