RASIKA105.6 FM

Acara Sekarang: 06:00 - 09:00

Kelana Kota Pagi

Bersama: Trio H.J.Y

Acara yang menyajikan info lalu
lintas, setiap pagi dan sore hari.
Dimaksudkan untuk memenuhi
kebutuhan akan info jalan bagi
pengendara yang akan berangkat
beraktifitas dan pulang setelah
beraktifitas. Direlay 5 radio LPS di
Jawa Tengah

KAWAN PEMANDU JALAN

Day: May 14, 2024

Wabup Semarang Basari
Basari Daftar Bacalon Bupati Semarang Lewat PKB, Pecah Kongsi dengan Ngesti Nugraha?
Wakil Bupati Semarang Basari telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Semarang melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada Kabupaten Semarang 2024. Sebagai kader dan pengurus PKB, Basari...
Ryan Arjuna Putra Setiawan, seorang driver logistik dari Desa Tukangkayu, Banyuwangi, ditahan di Mapolsek Bandungan setelah mencuri sepeda motor Piaggio Vespa milik Bayu Saputro dari Desa Banyukuning, Bandungan. Modusnya berpura-pura membeli motor melalui sistem COD yang diatur lewat sosial media, dan bertemu korban di rumahnya pada Jumat (26/5/2024).
Bawa Kabur Vespa Matic, Sopir Muatan Logistik Ini Ditangkap di GT Kalikangkung Saat Kabur Naik Bus
Ryan Arjuna Putra Setiawan, seorang driver logistik dari Desa Tukangkayu, Banyuwangi, ditahan di Mapolsek Bandungan setelah mencuri sepeda motor Piaggio Vespa milik Bayu Saputro dari Desa Banyukuning,...
TS (44), seorang pembantu rumah tangga dari Gendongan Timur, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, ditangkap polisi karena diduga mencuri perhiasan emas milik majikannya, Ida Ayu Septiyana, yang tinggal di Perumahan Taman Kembang Arum, Salatiga. Aksi TS terungkap setelah Ida menghubunginya pada April lalu karena TS sering tidak masuk kerja dengan alasan anaknya sakit.
Sepak Terjang ART Pencuri Perhiasan Berakhir, Setelah Ibu Rumah Tangga ini Melapor Ke Polisi
TS (44), seorang pembantu rumah tangga dari Gendongan Timur, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, ditangkap polisi karena diduga mencuri perhiasan emas milik majikannya, Ida Ayu Septiyana, yang tinggal di...
Calon jemaah haji tertua dari Salatiga tahun 2024 adalah Zainal Mulazim, 88 tahun, dari Kelurahan Bugel Sidorejo Kloter 57, yang termasuk di antara 185 jemaah yang akan berangkat. Pada Senin (13/5/2024), para calon jemaah haji berpamitan dengan Penjabat Walikota Salatiga, Sekda Salatiga, dan jajaran Forkopimda di Ruang Kaloka.
Zainal Mulazim, Calon Jemaah Haji Tertua di Salatiga Berusia 88 Tahun, Pamitan ke Pj Walikota
Calon jemaah haji tertua dari Salatiga tahun 2024 adalah Zainal Mulazim, 88 tahun, dari Kelurahan Bugel Sidorejo Kloter 57, yang termasuk di antara 185 jemaah yang akan berangkat. Pada Senin (13/5/2024),...

POPULER

Javierlint Rachma Kusuma Nadhif (21), dari Dusun Pongangan, Desa Samirono, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, berhasil meraih gelar Puteri Kebaya Inspiratif Indonesia 2024 dalam ajang Pemilihan Puteri Kebaya Indonesia 2024 yang diadakan di Surabaya pada 27-29 Juni 2024.
Keren! Gadis Asal Getasan Berhasil Raih Gelar Putri Kebaya Inspiratif Indonesia
Sinoeng N Rachmadi, bakal calon Wali Kota Salatiga, mengembalikan berkas pencalonannya ke DPC Gerindra Kota Salatiga dengan cara unik, naik Bajaj yang didampingi puluhan ojek online, perwakilan Santri Ndalan, penggemar vespa, dan simpatisan lainnya. Rombongan berangkat dari Tegalrejo menuju Gerindra melalui jalan lingkar Salatiga, menarik perhatian masyarakat dengan Bajaj biru yang mencolok.
Sinoeng Kembalikan Berkas ke Gerindra Salatiga Naik Bajaj, Didampingi Ojek Online
Rencana kenaikan harga eceran tertinggi (HET) Minyakita menjadi Rp 15.700 membuat minyak ini mulai langka di Pasar Raya Salatiga, menurut pantauan rasikafm.com pada Senin (1/7/2024). Karni, seorang pedagang sembako, mengungkapkan bahwa kelangkaan Minyakita sudah terjadi sejak satu bulan lalu akibat stok yang semakin sedikit dari distributor, dengan pembelian yang dibatasi.
Jelang Kenaikan HET, Minyakita di Pasar Tradisional Salatiga Mulai Langka

Copyright @ rasikafm.com | All rights reserved