RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 12:51 pm

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

BOYOLALI – Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

Puji, ibunya pun rela berdesakan dengan warga lain untuk memenuhi keinginan anaknya itu, setidaknya untuk bersalaman. Ganjar yang mengetahui itu, langsung mengulurkan tangan dan mengajak ngobrol bocah berusia 6 tahun tersebut.

“Siapa namanya? Kenal sama Pak Polisi itu atau Pak Tentara itu,” tanya Ganjar pada Jafran.

Lalu, politisi berambut putih itu memanggil salah seorang anggota TNI untuk ikut bergabung dan menyapa anak-anak.

“Ini salaman dulu sama Pak Tentara,” ucap Ganjar disambut senang oleh Jafran.

Sebelum kembali mendampingi Jokowi ke lokasi penanaman bibit kelapa genjah, Ganjar meminta Jafran untuk menyanyikan lagu “Balonku” dan “Sayang Semua”.

Puji, ibu Jafran mengaku bahwa anaknya memang suka sama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam acara tersebut, ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan Ganjar.

“Iya (suka sama Pak Ganjar). Tadi disuruh nyanyi balonku ada lima, tapi anak saya nyanyi satu satu aku sayang ibu,” paparnya.

Ia menambahkan bahwa selain ngefans sama Gubernur, anaknya juga bercita-cita ingin menjadi tentara.

“Cita-cita mau jadi tentara, tadi dipanggilkan tentara (oleh Pak Ganjar),” tandasnya.

Dari informasi, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja untuk penanaman bibit kepala genjah di dua lokasi. Yakni Desa Giritoto, Ngempal, Boyolali dan Desa Sanggang, Bulu, Sukoharjo.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg