RASIKAFM.COM

📆 08/12/2022 🇮🇩 🕓 00:21

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Purworejo

SEMARANG – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di tengah jalan di wilayah Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi pada Sabtu (6/8/2022).

Informasi yang diperoleh, korban bernama Bustami warga Paal Satu, Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung, Pria berusia 57 tahun tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Kabidhumas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudussy mengatakan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang kebetulan melintas di jalan itu. Korban saat ditemukan dalam posisi telungkup di tengah jalan. sekira pukul 07.10 WIB.

“Telah di temukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah di jalan desa sebelah timur SPBU Kentengrejo,” ujar Iqbal, saat dikonfirmasi.

Saat ini jasad pria malang itu telah ke RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo untuk dilakukan autopsi. Polisi juga melalukan penyelidikan terhadap dan pemeriksaan untuk mengungkap penyebab secara pasti korban meninggal dunia.

“Kepolisian sementara memeriksa tiga saksi atas kejadian ini. Dalam melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban juga berkoordinasi dengN Biddokes Polda Jateng,” imbuhnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .