RASIKAFM.COM
Edit Content
logo rasika 105.6FM
Jadwal Imsakiyah

Putra Utama Banjari Raih Piala Tuti Rusdiono, Pada Turnamen Sepak Bola Bener Bersatu Cup I 2022

Kesebelasan Putra Utama Banjari Kabupaten Semarang, akhirnya menjadi juara 1 Bener Bersatu Cup I 2022. Dalam partai final yang digelar Minggu (13/6/2022), sore, Putra Utama mengalahkan Ganesha Sraten dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan yang berlangsung meriah di Lapangan Pule dusun Tugu, desa Bener Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang tersebut disaksikan ribuan penonton. Selain itu, hadir pula anggota DPR RI Tuti Nusandari Roosdiono dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngesti Nugraha.

Pantauan rasikafm.com pertandingan berlangsung seimbang. Kedua tim saling serang dengan mengandalkan kekuatan dan kecepatan pemain sayap.

Putra Utama Banjari yang diperkuat Joko Sasongko, eks pemain Persebi Boyolali sebagai playmaker, bermain lebih tenang. Sementara Ganesha dengan pemain andalan Rio Anggi, Panggah, dan Roni Grandong sesekali menusuk pertahanan lawan dengan permainan kolektif.

Saat diwawancarai media, Ngesti Nugraha mengatakan turnamen Bener Bersatu Cup I 2022 digelar untuk memeringati Bulan Bung Karno. “Alhamdulillah turnamen yang pertama kali digelar ini berlangsung meriah, aman dan lancar,” terangnya.

Menurut Ngesti, dengan semakin banyaknya turnamen akan menghasilkan banyak pemain berbakat. “Di Kabupaten Semarang ini kan gudangnya pemain seperti Bambang Pamungkas, Bayu Pradana yang kelasnya nasional. Ini harus ada regenerasi lagi,” paparnya.

– Pujo Pramujito saat diwawancarai media
– Ngesti Nugraha saat diwawancarai Rasika FM

Sementara Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Pujo Pramujito mengatakan melihat kesuksesan Bener Bersatu Cup I, maka turnamen akan diselenggarakan secara rutin. “Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Tuti Nusandari Roosdiono yang dengan sepenuh hati mendukung pengembangan olahraga di Kabupaten Semarang,” terangnya.

TRENDING HARI INI

BACA JUGA

KABAR TERBARU

Musda PD Al Khidmah Kabupaten Semarang, Ini Pesan Bupati Semarang
01 June 2023
Pengurus Daerah (PD) Al Khidmah Kabupaten Semarang menyelenggarakan musyawarah daerah (Musda) ke-V untuk memilih Ketua PD Al Khidmah dan Ketua PD Ath Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah Al Utsmaniyah Kabupaten Semarang. Musda yang mengambil tema "Menuju Al Khidmah Oase Kabupaten Semarang" ini berlangsung...
Lengkapnya »
Ratusan Peserta Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di Sumber Mata Air Kali Wedok Salatiga
01 June 2023
Jika biasanya upacara digelar di lapangan, halaman kantor, atau halaman sekolah, berbeda yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Salatiga. Bersama ratusan kader, simpatisan, dan warga sekitar, menggelar upacara hari kelahiran Pancasila di Sumber Mata Air Kali Wedok Salatiga....
Lengkapnya »
Kegembiraan Warga Wonosobo saat Bantuan Pembangunan Jembatan Sudah Jadi
31 May 2023
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Desa Keseneng, Candiyasan, Wonosobo. Warga desa merasa senang dengan bantuan pembangunan jembatan yang sudah selesai. Ganjar berharap jembatan ini akan meningkatkan potensi wisata Sindoro-Sumbing di daerah tersebut.
Lengkapnya »
Menteri Kesehatan RI Apresiasi Prestasi Kota Semarang dalam Penanggulangan DBD
31 May 2023
Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, memuji gerak cepat Wali Kota Semarang dalam mengimplementasikan strategi bioteknologi dan vaksinasi. KotaSemarang, dipilih sebagai pilot project Kementerian Kesehatan dalam penanganan DBD. Selamatkan kesehatan masyarakat dengan upaya pemerintah Kota Semarang...
Lengkapnya »
Satpol PP Salatiga Sita 18 Bungkus Rokok Ilegal, Barang Bukti Dibawa Bea Cukai Semarang
31 May 2023
Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Salatiga berhasil menemukan 18 bungkus rokok ilegal yang dikemas dalam kertas berwarna merah tanpa cukai. Satpol PP menemukan satu toko di Kalilondo yang menjual rokok ilegal tanpa cukai, barang bukti tersebut diserahkan kepada Bea Cukai Semarang.
Lengkapnya »

CAPTURE NETIZEN