RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 17:07

Selama Ramadhan 1443 H, Grand Wahid Salatiga Siapkan 100 Menu Berbuka

Grand Wahid Hotel Salatiga selama bulan Ramadhan 1443 H, menawarkan Paket Buka Puasa Bersama bertajuk “SELAMAT RAMADHAN” (All you can eat)

Kepada rasikafm.com Dody Rummata MarComm GWHS mengatakan selama Ramadhan kali ini kurang lebih ada sekitar seratus jenis menu di siapkan bagi para tamu, selain menu yang bervariasi, juga banyak undian berhadiah yang disiapkan oleh pihak manajemen GWHS disetiap minggunya, “salah satunya adalah Voucher menginap gratis di Grand Wahid Hotel Salatiga” ungkap Dody.

Dody menambahkan Selain paket yang ada, pihaknya juga menyajikan Paket “ NAMPAN RAMADHAN” yaitu paket berbuka puasa seharga Rp. 69.000/orang. Paket ini berlaku selain hari Selasa dan Jumat dengan minimum pemesanan 10 pax.
Kedua paket ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan.

” Paket ini kami tawarkan dengan harga Rp. 78.000,- net/orang, tanpa ada minimal pemesanan, paket ini hanya berlangsung setiap hari selasa dan jumat saja” tambah Dody.

Menurut Dody pengunjung bisa menikmati berbuka puasa bersama rekan dengan makan sepuasnya sambil menikmati iringan lagu Live Music yang di siapkan.

Suasana buka Puasa (Video by ema)

Jadi bagi anda yang saat ini tengah mencari lokasi bukber, bersama teman dan keluarga tidak ada salahnya mencoba menu di Grand Wahid Hotel Salatiga. (rief)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: