RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 12 August 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 16:29

Buka Puasa dengan Masakan Nusantara Ala Melva Balemong Ungaran

UNGARAN – Memeriahkan bulan ramadan tahun ini, Melva Balemong Hotels & Resorts Ungaran menawarkan paket menu buka puasa dengan aneka masakan khas nusantara. Mengangkat tema โ€œPasar Ramadhan All You Can Eatโ€, lidah para pengunjung akan dimanjakan dengan menu citarasa Indonesia.

Dalam rilisnya, Public Relation Melva Balemong Hotels & Resorts, J E Aprilianin menjelaskan berbagai menu yang ditawarkan berasal dari berbagai daerah di nusantara.

“Makanan yang kami sediakan pecel Madiun, gado-gado, asinan Betawi dan juga berbagai makanan tradisional seperti aneka kripik, kacang-kacangan dan bubur jenang,” ujarnya.

Selain berbagai menu tersebut, disediakan juga hidangan istimewa yang akan disajikan bergantian setiap harinya agar pengunjung tidak bosan dan tentunya menambah variasi dalam menu buka puasa.

“Akan ada live cooking aneka kerang juga nantinya,” kata dia.

Menu-menu nusantara yang disajikan setiap hari akan menjadi signature hidangan untuk ramadan tahun ini. Di samping itu, berbagai menu olahan yang berbeda setiap hari juga akan dinantikan pecinta kuliner di daerah Semarang dan sekitarnya. Mengingat dari tahun sebelumnya antusias pengunjung sangat luar biasa apalagi sudah ada pelonggaran pada tahun ini.

“Oleh karena itu kami akan menyiapkan berbagai hal yang nantinya untuk memprediksi membludaknya para pengunjung,” ucapnya.

Sebagai pelengkap, sajian musik juga akan dihadirkan yakni Live Sitter Performance setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu.

“Tentunya untuk menambah kekhasan Jawa Hotels & Resorts kami,” tuturnya.

Seluruh hidangan tersebut akan disajikan di Kembul Bujana Restaurant mulai dari waktu berbuka puasa hingga pukul 20.30 WIB. Untuk seluruh hidangan istimewa tersebut dibanderol dengan harga Rp.89.999,- nett/pax dan akan diberikan gratis 1 pax untuk minimal pemesanan 9 pax. (win)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: